Kompa GKI Gunsa : Liputan Kebaktian 17-an

Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri tanggal 19 agustus ini, Komisi Pemuda GKI Gunsa mengadakan kebaktian khusus dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 67. Tema kebaktian “Tunjukin Gaya Loe” ini tentang semangat kemerdekaan di pimpin oleh Febe Oriana.

Bagaimana cara kita sebagai pemuda kristen menjadi berdampak bagi sekitar, walaupun melakukan hal-hal yang kecil sekalipun. Bacaan ayat alkitab diambil dari Roma 12:1-8 tentang persembahan yang benar.
Kebaktian di tutup dengan satu ayat yang diambil dari 1 Timotius 4:12 “Jangan seorangpun, angap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”


Setelah kebaktian selesai, ada acara khusus yang diadakan oleh tim kebaktian yaitu 3 babak quiz yaitu babak pertama mengenai seputar pengetahuan sejarah kemerdekaan indonesia, babak ke 2 tebak lagu nasional, dan babak terakhir tebak wajah tokoh kemerdekaan.


Acara berlangsung sangat seru dan meriah. Mau ikutan acara-acara komisi pemuda yang seru-seru ini? Yuk datang ke kebaktian pemuda GKI Gunung Sahari IV setiap hari minggu jam 10 pagi di GSP 2 lantai 4. Kami tunggu kehadiran sobat muda-mudi untuk beribadah dan melayani bersama 🙂
Tuhan Yesus Memberkati.

{martha}

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s